Slideshow Photo VEN-Nino Band

vennino's  album on Photobucket

Cari Blog Ini

Jumat, 02 November 2012

Musisi Manca Bangga Main di Jakarta Blues Festival 2012

Assalamuallaikum...
Hai VENher's semuanya tanpa terkecuali...
Terbaru nich di hari ini, kali ini kita mau membahas soal Musisi Manca Bangga Main di Jakarta Blues Festival 2012. Ini penting banget buat loe para penggemar Music Jazz. Tunggu apa lagi sob, langsung aja nich di baca...


Tak bisa dipungkiri Indonesia menjadi pilihan musisi dunia untuk jadi pasar musik mereka. Dengan banyaknya konser dan festival yang mendatangkan musisi dunia ke tanah air menjadi referensi musisi lokal untuk mengembangkan musik.

Sabtu 13 Oktober 2012, musisi lokal dan musisi mancanegara akan meramaikan Djarum Super Jakarta Blues Festival 2012. Nama-nama seperti Davy Knowles (Inggris), Jan Akkerman (Belanda), Bill Sims Jr (Amerika Serikat), Guy Davies (Amerika Serikat), Bleu Rascals (Filipina), dan musisi lokal seperti The SIGIT, The Brandals, Balawan, Naif, serta Kotak akan meramaikan DSJBF yang digelar mulai dari siang sampai malam di Tennis Indoor.

Ketika menggelar media gathering di Birdcage, Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/10), Jan Akkerman membocorkan sedikit apa yang akan ditampilkannya.

"Sekarang saya datang bersama pemain keyboard dan akan menawarkan sesuatu yang baru, fussion dengan pemain keyboard dan membawakan gaya bermusik Eropa," katanya.

Lain halnya dengan Bill Sims Jr. Musisi asal Amerika Serikat itu sangat bangga dengan musisi muda yang akan tampil dalam festival blues tersebut. Bahkan dirinya berencana akan mengelilingi festival yang terdapat empat panggung tersebut.

"Blues sudah mempengaruhi dari kakek, ayah saya. Saya akan memainkan musik-musik baru, bukan hanya musik lama. Saya juga akan berkeliling melihat festival ini. Akan sangat luar biasa bisa melihat anak muda bermain blues di festival ini," ungkap Bill Sims Jr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar