Slideshow Photo VEN-Nino Band

vennino's  album on Photobucket

Cari Blog Ini

Sabtu, 10 November 2012

Maliq and D Essentials Jadi Idola di Antara Penampil Manca

Assalamuallaikum...
Hai VENher's semuanya tanpa terkecuali...
Terbaru nich di hari ini, kali ini kita mau membahas soal Maliq and D Essentials Jadi Idola di Antara Penampil Manca. Ini penting banget buat loe para penggemar Maliq and D Essentials. Tunggu apa lagi sob, langsung aja nich di baca...


Tampil setelah Funky Thumb bersama Tompi, grup Maliq and D Essentials sukses menyedot massa penonton untuk merapat ke stage 1 gelaran Jakarta International Jazz Festival 2012 atau yang biasa disebut Jak Jazz hari kedua.

Maliq menjadi salah satu grup lokal yang menjadi idola di antara para penampil manca seperti Mezzoforte, Curtis King, Matthew Sayers,Tetsuo Sakurai, dan lainnya.

Lagu Free Your Mind menjadi pembuka penampilan apik mereka. Yang disusul dengan lagu berjudul Terlalu. Seakan tak ingin penonton melewatkan penampilannya, Angga dkk terus menggelontorkan laguHaruskah Aku Pergi yang diambil dari album ketiga.

14 lagu dibawakan oleh Maliq and D Essentials di antaranya Kangen,Funk Flow, Coba Katakan, Menari, Beautiful Life, Terdiam, dan Heaven.

"Terima kasih buat yang datang. Selamat datang dan terima kasih juga Maliq dikasih kesempatan manggung disini," ucap Angga sang vokalis di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/10) malam.

Lagu-lagu yang kebanyakan bertema cinta seolah menjadi alasan tersendiri bagi penonton yang didominasi oleh anak muda untuk bermalam mingguan. Apalagi ketika lagu Untitled, Pilihanku, dan Dia dilantunkan, beberapa pasangan pun langsung saling menggamit pinggang masing-masing.

Pengusung musik pop jazz ini memang ingin memanjakan penggemarnya. Mereka sengaja memilih lagu-lagu hits dari tiap album.

"Supaya kalian yang nonton puas. Makanya kami memilihkan lagu-lagu dari setiap album," tukas Indah usai performance.

Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar