Slideshow Photo VEN-Nino Band

vennino's  album on Photobucket

Cari Blog Ini

Sabtu, 10 November 2012

Lamb of God Akan Mulai Tur Konser Amerika Serikat?

Assalamuallaikum...
Hai VENher's semuanya tanpa terkecuali...
Terbaru nich di hari ini, kali ini kita mau membahas soal Lamb of God Akan Mulai Tur Konser Amerika Serikat?. Ini penting banget buat loe para penggemar Lamb of God. Tunggu apa lagi sob, langsung aja nich di baca...


Setelah membatalkan rencana untuk tur di Amerika Utara pasca vokalis Randall Blythe terlibat dalam pembunuhan di Ceko, kiniLamb of God siap memulai tur pada 30 Oktober di Phoenix.

"Oh benar, kami memang memiliki kesempatan untuk tur di Amerika Serikat dengan album baru. Kami akan menggelar show seminggu sekali," papar sang bassist John Campbell kepada billboard.com.

Namun Campbell mengakui bahwa situasi yang dialami Blythe memang cukup membuat Lamb of God bingung. Sang vokalis sempat ditangkap dan dipenjarakan atas tuduhan pembunuhan terhadap seorang fans berusia 19 tahun bernama Daniel Nozek saat show di Praha pada 2010 silam. Blythe ditangkap pada 27 Juni, dan jika Lamb of God akan melanjutkan jadwal show, maka harus melakukan pembebasan dengan jaminan.

"Bohong namanya jika aku tidak mengatakan apa yang dipikirkan semua orang. Kau tahu bahwa ada seorang fans yang tewas, terasa munafik jika kami diam-diam saja. Jadi ini masalah yang cukup rumit, namun bukan berarti tidak ada penyelesaiannya," lanjut Campbell.

Kini Lamb of God masih disibukkan dengan album terbaru mereka serta sebuah video dokumentasi mengenai perjalanan mereka mulai dari India, Israel, sampai Amerika Selatan.

Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar