Slideshow Photo VEN-Nino Band

vennino's  album on Photobucket

Cari Blog Ini

Rabu, 24 Oktober 2012

Kotak Ajak Fans Cover Lagu via Google+ Share Stage

Assalamuallaikum...
Hai VENher's semuanya tanpa terkecuali...
Terbaru nich di hari ini, kali ini kita mau membahas soal Kotak Ajak Fans Cover Lagu via Google+ Share Stage. Ini penting banget buat loe para penggemar KOTAK. Tunggu apa lagi sob, langsung aja nich di baca...


Menjadi salah satu band yang akan menggunakan platform Google+ Share the Stage, Kotak mengajak para penggemar untuk meniru dan membawakan lagu-lagunya.

"Kita buka kesempatan buat fans kita ngecover lagu-lagu kita. Ada dua lagu, Lupa Ingatan sama Kecuali Kamu. Nanti kita nilai terus kapan kita bisa ajak hang out. Ada tiga orang yang udah buat cover lagu kita. Ada yang di remix sama DJ Anas. Ada yang dikeroncongin Pelan-Pelan Saja. Ada juga yang diseriusain, itu lagu Lupakan Saja," ucap Tantri di preskon Google+ Share the Stage, Prive Club FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/10).

Menurut Tantri, berbagi dengan fans merupakan hal yang memang harus dilakukan. Karena tanpa fans sebuah band ataupun penyanyi tak akan bisa menjadi besar.

"Seru banget, soalnya di sini kita bisa share semua kegiatan kotak. Ada yang namanya hang out, di situ kotak bisa ngasih liat live streaming kalau kita konser. Jadi di manapun konsernya kita selalu bawa laptop atau ipad trus di taro aja di panggung. Jadi nanti kerabat Kotak di mana pun bisa lihat langsung aksi kotak," lanjutnya.

Dan ternyata, Kotak pun telah melakukan aksi berbagi dengan fansnya saat mereka membuat video klip Kecuali Kamu. "Waktu buat video klip Kecuali Kamu. Kami pasang laptop di mana-mana. Terus gaya-gaya, ya itu dishare lewat Google+ Share Stage," tandasnya.

Share the Stages sendiri adalah program khusus bagi Indonesia Program ini menggunakan teknologi digital sosial terbaru di Google+ guna menyatukan berbagai tingkat komunitas musik mulai label, musisi, penyanyi amatir sampai penggemar untuk berhubungan dan berkolaborasi pada proyek kreatif.

Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar