Slideshow Photo VEN-Nino Band

vennino's  album on Photobucket

Cari Blog Ini

Minggu, 14 Oktober 2012

Konser Musik di Indonesia 2012

Assalamuallaikum...
Hai VENher's semuanya tanpa terkecuali...
Terbaru nich di hari ini, kali ini kita mau membahas soal Konser Musik di Indonesia 2012 . Ini penting banget buat loe para penggemar Music di Tanah Air. Tunggu apa lagi sob, langsung aja nich di baca...

Tahun 2012 Indonesia bakal kebanjiran konser artis dan group band asing manca negara, mulai dari musisi tua hingga yang muda akan menyambangi Indonesia. Sebuah berita bagus bagi Indonesia itu sendiri, dimata dunia Indonesia sudah terbilang cukup aman untuk mengadakan konser artis dan band asing.

Bahkan beberapa jadwal telah beredar luas dikalangan pengguna BlackBerry, selain dari beberapa sumber lain. Informasi yang telah diperoleh langsung kami informasikan kembali, sementara setiap waktu selalu memberikan update terbaru tentang band yang akan datang.

Dengan enam acara konser di bulan pembuka 2012, Januari sudah tercatat enam Jadwal Konser, berurutan yakni Foster the People, Aj Rafael, Simple Plan, Toxic Holocaust, Katy Perry, dan Rod Stewart di penghujung bulan.


coldplay

Tidak tanggung-tanggung dimulai bulan Januari 2012 kabarnya akan dibuka dengan konsernya Coldplay pada tanggal 11 Januari, lalu pada tanggal 17-18 Januari akan ada Simple Plan yang akan konser masing-masing di Jakarta dan di Surabaya. Disambung tanggal 19 Januari The California Gurls, Katy Perry akan juga konser di Jakarta.

Namun gosip tentang kedatangan Coldplay ini dibantah oleh Warner Music Indonesia yang memiliki hak edar Coldplay di Indonesia, pada tanggal 11 Januari 2012, Coldplay masih dalam gelaran tour di negara lain dalam mempromosikan album terbaru Mylo Xyloto.


van Hallen Rod Stewart

Lanjut tanggal 28 Januari akan konser band tua yang masih tampil energik yaitu Van Hallen yang kemungkinan besar akan menggelar konser di Pantai Karnaval Ancol. Di penghujung akhir bulan Januari akan ditutup oleh seorang penyanyi legendaris Rod Stewart pada tanggal 31 Januari.


U2 Rihanna

Pada akhir bulan Febuari akan ada band yang sudah ditunggu lama sekali untuk konser di Indonesia yaitu U2. BandU2akan tampil di Bali tepatnya di Garuda Wisnu Kencana pada tangal 29 Febuari 2012. Namun beberapasumber terpercaya menyatakan bahwa rumor U2 adalah hoax, karena tak ada satupun promotor yang menyatakan sudah terikat kontrak dengan U2 dan tak ada jadwal konser di Indonesia. Berita tentang bakal hadirnya U2 ini berasal dari BBM para penyebar gosip semata.

Sumber lain menyatakan di awal Maret akan hadir duet maut,Rihannafeat Eminem di Sentul International Convention Center pada tanggal 3 Maret, namun belum ada konfirmasi jelas dari promotor, demikian pula konfirmasi akhir desas desus atas rencana kedatangan sang dewa gitar Eric Clapton yang konon tak mau kalah akan mencabik gitarnya di Ritz Carlton Pacific Palace pada tangal 30 Maret.


Radiohead

“Two jumps in a week I bet you think that’s pretty clever don’t you boy?…Don’t leave me high, don’t leave me dry” pernah dengar lirik tersebut ? bagi fansnya berat Thom Yorke jangan lewatkan penampilannya,Radioheadakan tampil di bulan Mei tepatnya tanggal 11 di Istora Senayan, Jakarta, demikian gosip dihembuskan melalui BBM hoax yang belum ada satupun promotor hingga kini mengadakan jumpa pers.


Taylor Swift OASIS

Beberapa berita yang masih belum dapat dipastikan kebenarannya, namun sudah menjadi gosip hangat dan bahan pembicaraan, walau belum ada konfirmasi dari promotor, band yang baru saja kabarnya telah bersatu lagi,OASISakan konser pada tanggal 23 Juli di PRJ, Jakarta. Penyanyi country cantik juga turut akan menggelar konser di Indonesia,Taylor Swiftakan menyapa fansnya pada tangal 25 Juli di Gandaria City, Jakarta.

Sehari menjelang kemerdekaan Indonesia akan digelar konser dari John Mayer yang bertempat di Sentul International Convention Center di tanggal 16 Agustus.

Sumber: Konser Musik di Indonesia 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar