Slideshow Photo VEN-Nino Band

vennino's  album on Photobucket

Cari Blog Ini

Rabu, 10 Oktober 2012

Biografi | DEPAPEPE

Assalamuallaikum...
Hai VENher's semuanya tanpa terkecuali...
Terbaru nich di hari ini, kali ini kita mau membahas soal DEPAPEPE . Ini penting banget buat loe para penggemar DEPAPEPE. Tunggu apa lagi sob, langsung aja nich di baca...


DEPAPEPE, sebuah grup musik yang berasal dari Jepang, yang kedua personilnya memainkan gitar akustik. lagu – lagu mereka berupa instrumental. DEPAPEPE sendiri berasal dari gabungan kedua nama pendek dari kedua personilnya yaitu Miura Takuya dan Tokuoka Yoshinari. dibentuk pada
November 2002. Dari Kobe kampung halaman mereka, Depapepe memulai perjalanan karirnya dari jalanan. Mereka bermain dengan apa yang dipikirkan dan emosi. Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang dan mereka mengeluarkan album yang berjudul Let's Go mereka mulai terkenal di Jepang. Sebelum mereka bergabung dengan label Sony music mereka sudah mengeluarkan 3 album indie.

Personil DEPAPEPE :
  • Miura Takuya  (三浦拓也) - Depa (Lahir: Kobe, 5 Maret 1983)
  • Tokuoka Yoshinari  (徳岡慶也) - Pepe (Lahir: Kobe, 15 Juli 1977) 
Depapepe mengeluarkan 3 album Indie, 5 single, dan 11 album!! wow, salut deh buat Depapepe.

DEPAPEPE (デパペペ) adalah grup musik berasal dari Jepang yang kedua personilnya memainkan gitar akustik. Nama DEPAPEPE sendiri berasal dari gabungan kedua nama pendek dari kedua personilnya. Dibentuk tahun 2002, mereka sempat mengeluarkan 3 album indie sebelum akhirnya mereka bergabung dengan label Sony Music. Mereka berhasil membuat debut major pada tahun 2005 dengan album merekaLet's Go! yang menempati urutan di 10 urutan teratas pada Oricon’s Instrumental Artist Debut Chart. Pada kenyataannya, mereka berdua tidak bersaudara, berbeda sekali dengan pendapat sebagian besar fans mereka. Dengan lagu yang mudah diingat, mahir memetik ritme dan penuh gaya semangat, lagu-lagu mereka kelihatannya populer di semua jenis kalangan. Dengan permainan yang cepat, bermain secara mulus, melodi solo, iringan yang energik dan cemerlang tanpa vokal, lagu malah terasa sudah lengkap. Depapepe mempunyai tingkat nada teknik gitar yang sangat lengkap dan kadang-kadang mereka memakai alat musik yang sangat mendasar seperti harmonika, dan lainnya yang dikomposisikan secara pas untuk menambah warna lagu. Lagu mereka secara teknis sulit tetapi kedua orang tersebut dapat memainkannya dengan sangat baik.


Btw, lagu-lagunya instrument.. tapi pas di-listeningsambil dihayatin bener-bener tuh mereka kayak tell us about their feelings lewat si lagu-lagu ntuh.
Sebenernya, Depapepe udah terkenal atau udah dikenal lah di Indonesia lewat Java Soulnation 2011lalu. Kerennya lagi.. disana they hypnotize the audiences!!! karena lagu-lagu instrument-nya yang memang nyambung banget di telinga penonton.



Sumber : Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar