Slideshow Photo VEN-Nino Band

vennino's  album on Photobucket

Cari Blog Ini

Minggu, 09 September 2012

Kotak Bawa Aroma Rock di Java Jazz 2012

Assalamuallaikum...
Hai VENher's semuanya tanpa terkecuali...
Terbaru nich di hari ini, kali ini kita mau membahas Aroma Jazz dari Kota. Ini penting banget buat loe para penggemar Kotak . Tunggu apa lagi sob, langsung aja nich di baca...


Selama ini Kotak dikenal sebagai band lokal beraliran rock. Namun di Java Jazz Festival 2012, mereka tampil nge-jazz bersama Na Brass Band Indonesia,
yaitu sekelompok pemain alat musik tiup dalam suatu orkestra seperti terompet, saksofon, dan trombone.

“Jujur kami deg-degan banget, karena tampil di Java Jazz,” kata sang bassis, Cua, ketika tampil di Hall B2 JIExpo, Kemayoran, Minggu 4 Maret 2012.

Lagu “Hilang” mengawali penampilan band yang digawangi oleh Cella, Tantri, dan Cua. Kotak tetap tidak bisa menghilangkan unsur rock dalam lagu mereka, namun performa Tantri dan kawan-kawan malam itu cukup apik. 
Perpaduan antara rock dan jazz ternyata bisa menghasilkan alunan musik yang menghibur.

Selain menyanyikan lagu-lagu berirama keras seperti “Kamar 07″, “Tendangan Dari Langit”, dan “Beraksi”, Kotak juga membawakan lagu-lagu slow mereka seperti “Tinggalkan Saja”, “Masih Cinta”, “Selalu Cinta”, “Apa Bisa”, dan “Pelan-Pelan Saja”. Tantri bahkan menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Inggris Adele “Someone Like You” dengan indah.

Tantri dan semua member Kotak dan Na Brass Band tampil kompak mengenakan pakaian berwarna merah. Mereka berhasil memanaskan Hall B2 dan berhasil membuat ratusan penonton yang hadir bergoyang dan bernyanyi bersama..

Sumber : vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar