Slideshow Photo VEN-Nino Band

vennino's  album on Photobucket

Cari Blog Ini

Sabtu, 15 September 2012

D’Massiv Tolak Perdagangan Manusia Lewat Lagu Masih Bisa

Assalamuallaikum...
Hai VENher's semuanya tanpa terkecuali...
Terbaru nich di hari ini, kali ini kita mau membahas soal D’Massiv Tolak Perdagangan Manusia Lewat Lagu Masih Bisa. Ini penting banget buat loe para penggemar D' Massiv . Tunggu apa lagi sob, langsung aja nich di baca...


Masih terjadinya praktik perdagangan manusia (human trafficking) membuat band D’Masiv prihatin. Oleh karena itu, band yang dibentuk sejak tahun 3 Maret 2003 ini akan meluncurkan lagu terbaru mereka dengan judul ”Masih Bisa”sebagai bentuk kepedulian D’Masiv terhadap praktik perdagangan manusia.

Lagu ”Masih Bisa” sebenarnya bukan lagu yang benar-benar baru. ”Masih Bisa” adalah bentuk lain dari lagu D’Masiv yang berjudul ”Natural” (album Journey of Love) yang yang digarap ulang dengan pembaruan lirik agar sesuai dengan misi yang diusung dalam lagu ini.

“Hanya lirik lagunya diganti. Nadanya sama dengan ‘Natural’, tapi diubah sedikit menjadi akustik supaya lebih emosional,” jelas Rian, sang vokalis, di Jakarta, baru-baru ini.

Rian pun mengecam para pelaku perdagangan manusia yang dinilainya tidak berperikemanusiaan. Vokalis bernama lengkap Rian Ekky Pradipta ini pun berharap agar para korban perdagangan manusia bisa tetap tabah dan berjuang menghadapi hidup.

“D’Masiv bangga bisa bantu menyuarakan satu lagu kepada para korban. Kita harap beban mereka bisa berkurang dan mereka masih bisa berharap melanjutkan hidupnya,” kata Rian.

Lagu ”Masih Bisa” sudah dirilis hari ini, Sabtu, tanggal 1 September 2012. Video klipnya pun sudah kelar dibikin dan siap tayang di layar kaca.

“Video klip juga sudah dibuat khusus untuk warga Asia,” pungkas Rian.

Berikut ini adalah penggalan lirik lagu ”Masih Bisa” karya D’Masiv:

“Kamu harus tabah/meski hidup memang tak adil/dengan doa, yang bisa kuatkan kamu/kamu masih bisa rasakan/rasakan cinta seutuhnya/merasakan hidup semestinya…”

Sumber : Sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar