Slideshow Photo VEN-Nino Band

vennino's  album on Photobucket

Cari Blog Ini

Kamis, 20 September 2012

Boyband dan Girlband Tak Gentar Hadapi NOAH

Assalamuallaikum...
Hai VENher's semuanya tanpa terkecuali...
Terbaru nich di hari ini, kali ini kita mau membahas soal Boyband dan Girlband Tak Gentar Hadapi NOAH. Ini penting banget buat loe para penggemar NOAH, Boyband dan Girlband . Tunggu apa lagi sob, langsung aja nich di baca...


Setelah dibebaskan dari penjara dan langsung kembali berkarya dengan bandnya yang kini bernama NOAH, Ariel dkk diperkirakan bakal memukul popularitas boyband dan girlband yang saat ini sedang berkibar. Apakah prediksi ini membuat para pentolan boyband dan girlband ciut?

Kevin Aprilio termasuk musisi muda yang mencoba peruntungannya di jalur bisnis girlband. Tak tanggung-tanggung, ia membuat Aprilio Kingdom sebagai naungan produk girlband-nya, Princess. Menanggapi anggapan yang beredar, pentolan grup musik Viera ini tetap optimis girlband di bawah binaan manajemennya bisa terus tancap gas dan bersaing dengan NOAH.

“Aku tetap optimis karena masing-masing punya fans sendiri. Indonesia itu kan kaya ragam genre lagu. Apalagi kalau Princess mau dibandingkan dengan Ariel, ya jelas berbeda,” ujarnya.

Selain itu, anak pasangan musisi Addie MS dan penyanyi Memes ini menuturkan, pangsa pasar kedua kelompok musik itu juga berbeda. Suguhan Princess berkonsep girly dan untuk kaum wanita muda. Sementara audiens NOAH lebih umum. 

“Jika memang eranya nanti berubah, aku percaya girlband aku tetap bertahan karena konsep kami buat secara serius,” kata pria berusia 22 tahun itu.

Optimisme serupa juga jadi milik Cowboy Junior. Para bocah yang sudah bertingkah seperti remaja ini tetap optimis menjelang usia setahun boyband mereka. 

Meski masih baru, Cowboy Junior memang telah memiliki sejumlah penggemar. Video klip single perdana mereka bertajuk "Kamu" yang di-upload ke YouTube, sudah dilihat lebih dari dua juta kali.

Bahkan, prestasi mereka menggilas seniornya SMASH, XO-IX, dan Dragon Boyz, di panggung penghargaan Nickelodeon Kids Choice Awards 2012. Mereka berhasil menyabet predikat sebagai boyband terfavorit. Dengan modal ini memang wajar jika mereka tetap yakin bisa terus berkiprah.

“Kami percaya, selama kami masih dicintai para COMATE (sebutan bagi penggemar Cowboy Junior), kami akan tetap ada dan berkarya,” kata Aldi, salah satu personel.

Sama halnya dengan SM*SH. Rentetan caci-maki terhadap boyband tak membuat kelompok vokal asal Bandung ini gentar. 

“Jika memang nantinya boyband tenggelam, kami akan menjadi boyband yang tersisa di era itu. Bagaimana pun jalan kami sudah panjang dan tekad sudah bulat. Apalagi kami pionir,” ujar Bisma SM*SH. 

Selain itu, grup yang beranggotakan Rafael, Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, dan Reza ini juga sudah melanglang buana ke negara tetangga seperti Malaysia. Di usianya yang sudah dua tahun, wajar juga jika mereka merasa percaya diri berhadapan dengan kembalinya Ariel ke jagat musik Indonesia.

Kini tinggal Ariel dan NOAH yang harus membuktikan, apakah mereka bisa jaya seperti dulu?

Sumber : berita-artis.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar