Slideshow Photo VEN-Nino Band

vennino's  album on Photobucket

Cari Blog Ini

Jumat, 21 September 2012

Biografi | Paramore

Assalamuallaikum...
Hai VENher's semuanya tanpa terkecuali...
Terbaru nich di hari ini, kali ini kita mau membahas soal Paramore. Ini penting banget buat loe para penggemar Paramore . Tunggu apa lagi sob, langsung aja nich di baca...


Paramore adalah sebuah Group Emo-Pop Punk-Rock dari Amerika .Paramore yang beranggotakan Hayley Williams pada vokalis utama, Josh Farro pada gitar dan backing vocal, Jeremy Davis pada gitar bass, Zac Farro pada drum, dan Taylor York pada rhythm gitar, merilis album ketiganya Brand New Eyes. .Berdiri pada tahun 2004.Band Asuhan label rekaman Fueled By Ramen ini merilis album pertama “All we know is Falling” pada tahun 2005.Terdiri dari beberapa lagu diantaranya, All we know, Pressure, Emergency, Brighter, Here we go again,
Let This Go, Whoa,Conspiracy, Franklin, My heart, Oh Star.Setelah keluar album pertama tersebut Paramore mencoba tour ke beberapa Negara di Eropa, Jepang, Inggris alhasilParamore mendapatkan gelar “Best New Band”.

Pada tahun 2007 Paramore kembali mengeluarkan album yang bertajuk “RIOT”.Lagu Misery Business, Crush crush crush, Let the Flames Begin, That’s What You Get, Fences,Miracle, Born For This, We are broken, When it Rains,For A Pessimist I’m Pretty Optimistic, Hallelujah sepertinya membuat para penggemar Paramore terhipnotis oleh lantunan lagu² Paramore.Gema paramore mulai mencapai Negara-negara di Asia, saat Paramore meluncurkan single “Decode” soundtrack film “Twilight”.Dan Di ujung tahun 2008, pada 25 November 2008 Paramore kembali meluncurkan Album “The Final Riot” yang berisi album RIOT dan bonus konser live di Chicago.Lalu, mereka meluncurkan album Brand New Eyes dengan single andalan "Ignorance" pada 2009.

Brand New Eyes dirilis dengan mengandalkan produser ternama, Rob Cavallo dengan genre musik yang tidak banyak berubah. Banyak track yang memiliki nada sejenis disamping “Ignorance” dan “Brick by Boring Brick” yang menjadi andalan utama. “Careful”, “Playing God”, “Turn It Off”, “Feeling Sorry”, “Looking Up” dan “Where the Lines Overlap” masih terdengar sama baik secara musik, dan vokal Hayley yang disertai dengan teriakan yang menjadi ciri khasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar