Slideshow Photo VEN-Nino Band

vennino's  album on Photobucket

Cari Blog Ini

Selasa, 11 September 2012

Bagus Netral Konsisten di Jalur Musik

Assalamuallaikum...
Hai VENher's semuanya tanpa terkecuali...
Terbaru nich di hari ini, kali ini kita mau membahas Konsistensi Bagus Netral di Jalur Musik. Ini penting banget buat loe para penggemar Bagus Netral . Tunggu apa lagi sob, langsung aja nich di baca...



Vokalis sekaligus bassis grup band Netral Bagus Dhanar Dhana mengaku lebih memilih bermusik sebagai jiwanya. Pasalnya, musisi yang khas dengan tampilan plontos itu mengaku kesulitan saat harus menghapal skrip dalam sebuah film.
“Kalau ditanya musik atau bermain film, jelas saya lebih memilih musik. Soalnya saya kan termasuk orang yang sulit untuk menghapal naskah. Jadi rasanya tuh seperti balik lagi kaya anak sekolah yang mau ujian. Harus ngapalin bahan ujian yang banyak,” ujarnya saat ditemui Media Indonesia, Kamis (23/8).

Bagi Bagus, tantangan dalam sebuah film bukan hanya keharusan menghapal dialog. Blocking dan juga segala arahan dari sutradara bahkan pernah membuatnya pusing.

“Pernah suatu ketika saya harus melontarkan skrip yang panjang, belum lagi blocking yang banyak. Nah, itu bikin saya pusing,” ungkap Bagus.

Meski banyak menemukan kesulitan, menurut Bagus, ia banyak belajar dari film terbarunya yang berjudul Mama Cake.

Film Mama Cake adalah sebuah film drama comedy pop urban tentang perjalanan sehari semalam dari tiga orang sahabat. 

Film yang rencananya akan dirilis pada 13 September 2012 itu turut menampilkan banyak pemain seperti Ananda Omesh, Arie Dagienkz, Boy William, Didi Petet, dan beberapa pemain lainnya.

“Seneng banget bisa bergabung di film ini, walau sering nyusahin sutradara karena sering salah dialog. Hehehe,” tutupnya sembari terkekeh..

Sumber : MI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar