Slideshow Photo VEN-Nino Band

vennino's  album on Photobucket

Cari Blog Ini

Sabtu, 01 September 2012

Album Perdana NOAH "Seperti Seharusnya" akan Dirilis 16 September 2012

Assalamuallaikum...
Hai VENher's semuanya tanpa terkecuali...
Terbaru nich di hari ini, kali ini kita mau membahas Album Perdana NOAH "Seperti Seharusnya" akan Dirilis 16 September 2012. Ini penting banget buat loe para penggemar  NOAH . Tunggu apa lagi sob, langsung aja nich di baca...


Album Perdana NOAH akan dirilis pada 16 September tahun ini ( 2012 ). untuk melengkapi perilisan ini NOAH BAND yang di gawangi Ariel Ex Peterpan ini akan mengadakan konser di 5 Negara untuk merilis album ini yang di beri tajuk SEPERTI SEHARUSNYA. 


Setelah beberapa waktu melalui masa-masa pahitnya, Kini pemilik suara emas bernama Ariel kembali hadir di blantika musik Indonesia. Dengan mengganti nama Band mereka menjadi "NOAH" 5 pemuda keren ini kembali memberikan warna baru pada musik tanah air. Pada album perdana Noah Band ada satu singel andalan mereka yang berjudul "Separuh Aku

Nantikan album NOAH "Seperti Seharusnya" Hanya di KFC Indonesia.

Sedikit Bocoran Lagu Berartinya Dirimu yang telah beredar, sebenarnya judul aslinya adalah Jika Engkau. Ada beberapa Judul lagu yang bocor di internet seperti Ini Cinta, Sentuhlah Cinta, dan Mati Tanpamu.

Semoga bermanfaat bagi seluruh penggemar Noah di seluruh Indonesia. album Perdana NOAH yang diberi nama Seperti Seharusnya nantinya hanya akan dijual di Gerai KFC di seluruh Indonesia setelah resmi rilis. ayo ayo beli yang asli ya jangan bajakan. 

Sumber : Official NOAH Band

2 komentar:

  1. download full album NOAH "Seperti Seharusnya" disini kawan, tanpa iklan, link mediafire :
    http://rifat-sauqi.blogspot.com/2012/09/download-lagu-noah-seperti-seharusnya.html

    BalasHapus
  2. Hehehe...
    Sip kawan,
    Thank informasi'y...

    BalasHapus