Slideshow Photo VEN-Nino Band

vennino's  album on Photobucket

Cari Blog Ini

Kamis, 16 Agustus 2012

Biografi | Magneto

Assalamuallaikum...
Hai VENher's semuanya tanpa terkecuali...
Terbaru nich di hari ini, kali ini kita mau membahas Biografi Magneto. Ini penting banget buat loe para penggemar  Magneto . Tunggu apa lagi sob, langsung aja nich di baca...




Mereka adalah sebuah band yang memiliki daya magnet yang cukup tinggi dalam menarik masyarakat untuk dapat menikmati musik mereka dengan baik. Magneto yang terbentuk tanggal 15 September 2005 ini adalah band yang sangat dikenal di kalangan pencinta musik Makassar.

Menghadiri event musik, mungkin sudah menjadi rutinitas yang harus dipenuhi oleh Andika (Vokal), Robby (gitar), Richard (drum), Uming (Bass), dan Emir (keyboard). Memperdengarkan lagunya lewat radio adalah kewajiban yang tidak boleh ketinggalan. Menjuarai berbagai macam festival tentunya menjadi makanan tambahan. Semua terkumpul menjadi satu membentuk sebuah mental bermusik yang kuat dan memiliki kualitas serta kharisma tersendiri di mata pendengar setianya. Ya, mereka sudah mampu mengumpulkan massa yang dapat menghafal lagunya dengan baik.

Pop alternative dengan sentilan rock menjadikan musik Magneto begitu mudah mengena di telinga. Pilihan not yang wajar penuh dengan perpaduan yang ciamik, seakan menanamkan benih doktrin pada para pendengarnya. Selain itu pun mereka mencoba menawarkan penampilan yang idealis. Pakaian serba hitam, dengan tambahan topi pemancing dapat menjadi ciri vokalisnya sebagai frontman. Dan bagi mereka begitulah caranya menyampaikan pesan musiknya melalui penampilan.

2008 menjadi tahun yang menguntungkan. Berbagai macam perjuangannya selama ini dalam kancah musik lokal, tidaklah sia-sia belaka. Kualitas mereka diakui oleh para juri A Mild Live Wanted (AMLW) 2008, sebagai pemenang juara satu regional Indonesia Timur. Dan di final nasional pun kualitas mereka diakui sehingga Magneto pun berhak menyandang gelar Jawara AMLW 2008.

Setelah sempat mengisi album kompilasi AMLW 2008, mereka akhirnya merilis album perdana bertajukMeraih Angan Dan Cinta pada tahun 2009.

Sumber : amild.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar