Slideshow Photo VEN-Nino Band

vennino's  album on Photobucket

Cari Blog Ini

Senin, 20 Agustus 2012

Biografi | Boomerang

Assalamuallaikum...
Hai VENher's semuanya tanpa terkecuali...
Terbaru nich di hari ini, kali ini kita mau membahas Biografi Boomerang. Ini penting banget buat loe para penggemar   Boomerang  . Tunggu apa lagi sob, langsung aja nich di baca...


Band asal Surabaya ini lebih dulu dikenal dengan nama Lost Angels. Nama mereka mulai dikenal setelah masuk dalam 10 besar terbaik Festival Rock Se-Indonesia ke 7 versi Log Zhelebour pada tahun 1993.

Dengan personel awal Hubert Henry Limahelu (Bas), John Paul Ivan (Gitar), Roy Jeconiah Isoka Wurangian (Vokal) dan Farid Martin Badjeber (Drum), mereka akhirnya menandatangani kontrak dengan Logiss Record dan mengganti nama menjadi Boomerang.

Pada tahun 1994 Boomerang merilis album perdananya,Boomerang, di bawah bendera Logiss Records. Setelah itu mereka merilis Kontaminasi Otak (1995), Disharmoni (1996), Segitiga (1998), Best Ballads of Boomerang & Hard ‘N Heavy (1999), dan X’Travaganza (2000).


Usai merilis X’Travaganza, Boomerang memutuskan untuk bergabung dengan Sony Music Indonesia. Bersama Sony mereka merilis dua album, yaitu Terapi Visi (2003) dan Urbanoustic.

Pada tahun 2005, John Paul Ivan mundur dari band yang membesarkan namanya ini. Posisinya digantikan ex gitaris PowerSlaves, Andre Franzy.

Karena tak berkembang bersama Sony Music Indonesia, Boomerang akhirnya kembali ke pangkuan Log Zhelebour dan rencananya pada bulan Maret 2009 ini mereka akan merilis album terbarunya.

Sumber : indonesiantunes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar