Slideshow Photo VEN-Nino Band

vennino's  album on Photobucket

Cari Blog Ini

Jumat, 10 Agustus 2012

Biografi | Bebi Romeo

Assalamuallaikum...
Hai VENher's semuanya tanpa terkecuali...
Terbaru nich di hari ini, kali ini kita mau membahas Biografi Bebi Romeo. Ini penting banget buat loe para penggemar  Bebi Romeo . Tunggu apa lagi sob, langsung aja nich di baca...


Virdy Megananda atau akrab dipanggil Bebi (lahir di Jakarta, 6 September 1974) adalah musisi dan penyanyi Indonesia. Bebi adalah vokalis grup musik Romeo, karena itulah nama Bebi kerap pula dipanggil Bebi Romeo.

Nama Bebi melejit seiring dengan kesuksesan Romeo dengan “Bunga Terakhir”. Sebelum bergabung dengan Romeo, Bebi adalah personel grup musikBima. Bersama Romeo, Bebi telah merilis 4 album hingga tahun 2006, yaitu Romeo (1998), Bunga Terakhir(1999), Wanita (2002), dan Lelaki Untukmu(2006). Di tahun 2005, Bebi merilis album solo yang bertajuk Lagu Tentang Cinta.

Selain menciptakan lagu untuk grup musiknya, seperti “Bunga Terakhir” (dicipta bersama Bimo, drummer Romeo, untuk album Romeo), Bebi juga menciptakan lagu yang akhirnya populer dilantunkan oleh penyanyi lain, seperti “Mencintaimu” (dinyanyikan oleh Krisdayanti), “Perbedaan” (dilantunkan oleh Ari Lasso), dan “Andai Aku Bisa” (dicipta bareng Dhani “Dewa 19″, dibawakan oleh Chrisye).

Bebi merupakan pencipta lagu “Bukan Cinta Biasa” yang dinyanyikan oleh Afgan Syah Reza. Akhir Juni 2009, lagu ini dibajak oleh salah satu provider telepon asal Malaysia. Hingga saat ini, masalah ini tengah diselesaikan melalui jalur hukum.

Bebi menikah dengan Meisya Siregar pada tanggal 14 Desember 2004. Dari pernikahan ini, mereka dianugrahi seorang putri, Lyrics Syabila Mu Saqeena yang lahir pada tanggal 25 Agustus 2005. Meisya merupakan kekasih lama Bebi. Di tahun 2001 mereka sempat putus, dan Meisya menikah dengan seorang pengusaha muda. Namun pernikahan pertama Meisya hanya bertahan 1,5 tahun.

Diskografi
  • Sebuah Awal bersama Bima
  • Romeo (1998) bersama Romeo
  • Bunga Terakhir (1999) bersama Romeo
  • Wanita (2002) bersama Romeo
  • Lagu Tentang Cinta (2005)
  • Lelaki Untukmu (2006) bersama Romeo
Sumber : Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar