Slideshow Photo VEN-Nino Band

vennino's  album on Photobucket

Cari Blog Ini

Minggu, 08 April 2012

VEN-Nino Band | Formasi Baru


 Assalamu'allaikum...
Hai, sobat-sobat VEN-Nino Band semuanya...
             Setelah sekian lama menghilang, kini VEN-Nino Band telah bangun dari tidur panjangnya. Namun kini dengan Formasi baru, Fakumnya VEN-Nino juga di karenakan pengeluaran 3 Personil, yaitu Davit (Drum), Dede' (Bass) dan Lius (Keyboard). Pengeluaran ini bukan tanpa alasan, tapi dengan alasan yang sangat yakin untuk dilakukan pengeluaran. Lius dikeluarkan karena tanpa sepengetahuan kami, dia sudah membentuk band baru yaitu (Soft Silent). . Sedangkan Davit dan Dede, mereka sangat susah sekali di minta datang untuk latihan, terlalu banyak alasan untuk tidak ikut latihan. Namun itu tidak membuat VEN-Nino Band goyah dan tidak membuat VEN-Nino Band bubar. Secara diam-diam mereka mencari personil baru meskipun dengan waktu yang cukup lama. Mungkin bisa di bilang terlalu lama, namun itu do karenakan kesibukan mereka semua yang juga sebagai mahasiswa di perguruan tinggi, karena bukan hanya ngeBand, tapi mereka selalu belajar meraih pendidikan yang tinggi. Setelah sekian lama mencari, akhirnya VEN-Nino Band menemukan personil baru. kali ini mereka juga melakukan perubahan posisi, Roy yang dulunya Vocalis kami, sekarang menjadi Drummer. Ini sangat beralasan, karena sebelum masuk ke VEN-Nino Band, Roy adalah pemain Drum. Posisi Roysebagai vocal di gantikan oleh Dian (vocalis), wanita yang cantik dan rupawan itu adalah personil baru VEN-Nino Band, sebelum di VEN-Nino Band, Dian adalah penyanyi solo wanita yang bagus, memiliki karakteris vocal yang bagus dan unik. 


         Dian juga memiliki suara seperti Anggun, karena dia pun memang suka menyanyikan lagu-lagunya anggun. Pada posisi Bass sendiri, VEN-Nino Band sudahmen dapat personil baru yaitu Yayan (Bassis). Yayan pun sebenarnya bukan orang yang asing, dia adalah teman ngeband lama dari Eza (Guitaris) dan Beny (Guitaris). Sebenarnya kami kenal dan ketemu Dian dari Yayan, Yayan sudah lama mengenal Dian sebagai penyanyi yang sudah lama mendalami dunia musik.

Dengan formasi baru ini, VEN-Nino Band secara diam-diam ingin perlahan-lahan mengeluarkan project Band. Yang pastinya dengan maksud untuk menghibur semua para pencinta music di tanah air dan di luar negeri. FOrmasi baru dengan konsep musik yang baru. Ini semua di karenakan, kelima personilVEN-Nino Band yang masing" memiliki aliran music yang berbeda-beda. Eza (Guitaris) beraliran musik Klasik, Beny (Guitaris) beraliran musik Jazz, Roy (Drummer) beraliran musik Rock, Yayan (Bassis) beraliran musik Alternative, dan Dian (Vocalist) beraliran musik SLowPop dan PopRock. Namun perbedaan aliran musik para personil, tidak membuat VEN-Nino Band merasa terganggu, karena perbedaan aliran musik tersebut dapat VEN-NIno Band satukan menjadi musik yang sangat berwarna dan nyaman untuk di dengar.
Saat ini VEN-Nino Band akan mulai berkarya kembali, "Bangun dari Tidur yang Panjang..". Dan akan menampilakan sebuah musik yang dapat membuat para penikmat musik senang untuk mendengarkannya. Untuk sobat-sobat VEN-Nino Band, terus dukung kami yach. Kami tak akan pernah bisa menjadi yang terbaik tanpa kalian semua, dan bagi kami "Kalian lah yang Terbaik...".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar