Slideshow Photo VEN-Nino Band

vennino's  album on Photobucket

Cari Blog Ini

Sabtu, 16 Juli 2011

FILM | MUSIC AND LYRICS


Assalamullaikum. Wr. Wb.
Hallo teman-teman VEN-Nino semuanya, ada postingan terbaru lagi nc...
             
            Masih dalam genre music, kali ini kami posting tentang film musical dan resensi filmnya. Ingin juga penting loh buat para pencinta music. Film kali ini tentang  FILM MUSIC AND LYRICS. Langsung aja nc gan di baca dan di download filmnya.


Tanggal Rilis               : 2007
Jenis Film                    : Comedy | Music | Romance
Diperankan Oleh         : Hugh Grant, Drew Barrymore and Scott Porter

Meskipun hanya sebuah drama, tapi film ini cukup romantis, gw paling suka pas lagu terakhir yang diciptakan dan dinyanyikan untuk Drew, dan jika pengen lihat pinggul serta bokong Hugh Grant bergoyang ala penyanyi pop disini tempatnya. Dan satu lagi film ini pun juga lucu gan..


Film ini bercerita mengenai seorang mantan penyanyi pop di era 80-an, dan masih hidup dalam bayang-bayang ketenarannya, padahal ia sudah tidak lagi setenar dan banyak orderan, hingga suatu saat mantan penyanyi pop yang bernama Alex Fletcher ini mendapat suatu orderan untuk menciptakan sebuah lagu bagi seorang penyanyi pop perempuan yang sedang naik daun masa kini.

Tapi permasalahannya adalah, Alex gak bisa menulis lirik. Dia adalah penyanyi, seorang aransemen lagu, bukan seorang penulis lirik. Manajer Alex tetap mendorongnya untuk menerima orderan tersebut, karena menurutnya tugas tersebut dapat membantu Alex naik daun lagi, dan sang manajer juga menawarkan untuk bekerja sama dengan seorang penulis lirik yang biasanya menciptakan lirik bagi Avril Lavigne. Alex pun akhirnya setuju. Sayangnya Alex dan sang penulis lirik yang congkak yang sering nulis lirik buat Avril tersebut tidak akur. Hingga datanglah Sophie Fischer Drew Barrymore, yang bertugas untuk menyirami tanaman Alex. Sophie yang berada ditengah-tengah penciptaan lagu tersebut, mulai ngoceh sendiri dan nyanyi sendiri mengikuti lirik yang sedang dibuat.

Alex yang terpukau dengan celotehan lirik yang diciptakan oleh Sophie pun akhirnya berusaha membujuk Sophie untuk bekerja sama dengannya.

Ok para pencintamusic semua, jangan lama-lama lagi. Langsung aja dech di sedot filmnya...!!!

Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar